Wednesday, September 26, 2012

Food Court Carrefour Sunset Road


Sebenarnya makan di food court itu bukan hal yang saya senangi.. Karena kebanyakan makanan nya standard, kecuali food court di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya ya.. Kalo di Bali, hampir semua rasa nya so-so begitu..

Kalau lagi belanja di Carrefour Sunset Road, kita biasanya makan di Encore Pizza atau di AW.. Cuma entah kenapa Encore nya sekarang tutup.. Maka saya beralih cari makan ke food court nya.. Terakhir makan di sini, udah setahun yang lalu kayaknya.. Karena kapok makan makanan Jepang yang ikan nya ga fresh alias bau..

Food Court di sini always rame sih, apalagi kalau jam makan malam.. Di sini ada D'Crepes, Roti Boy, Trattoria Pizza, Ruth's Dessert, Es Teler 77, MM Juice, D'pots, Koki Teppanyaki, dan lain-lain..

Yang waktu itu sempat saya cicipi adalah Pindang Iga (lupa nama stand nya), Bakmi Goreng di D'pots, Rainbow Cake di Ruth's Dessert, serta Miso Ramen dan Sukiyaki Set di Koki Teppanyaki..

Turns out dari semua makanan itu, ga ada satu pun yang bener-bener enak (according to my taste).. Bakmi Goreng dan Miso Ramen nya not bad lah.. Pindang Iga nya, ga ada iga nya sama sekali, yang dikasih adalah 1 tulang besar (entah tulang bagian mana) + potongan daging2 (sekitar 3 biji kecil).. Rainbow Cake nya, sorry to say, this is the worst Rainbow Cake i ever tried.. Dan Sukiyaki Set nya itu, tofu nya rusak.. Pertama kali liat tofu nya, saya sudah curiga, karena tekstur nya beda.. Baru mau diangkat dengan chopstick, sudah langsung hancur, dan bau serta rasanya pun beda sama tofu seperti biasanya.. Langsung dong saya complain, dan mbak nya dengan tanpa kata maaf atau ekspresi bersalah, cuma langsung ke dapur, dan saya digorengin dua pcs tofu lagi.. Grrrr.. Padahal itu bekas tofu rusak itu menyebar ke kuah Sukiyaki nya..

Btw, harga di sini menurut saya juga overpriced, apalagi kalau dibandingkan dengan rasa dan kualitas makanan nya.. Kali ini bener2 kapok, next time makan di Encore atau makan di Es Teler 77 aja.. hehehe..


 Bakmi Goreng D'Pots (around 26k)


 Sukiyaki Set @ Koki Teppanyaki (30k)


 Miso Ramen @ Koki Teppanyaki (34k)


 Pindang Iga (40k)


 Our Dinner


 Rainbow Cake @ Ruth's Dessert (around 20k)


Food Court Carrefour Sunset Road
Jl. Sunset Road
Bali




Rating                    ~~>     5 of 10
Recommended      ~~>     ---




No comments:

Post a Comment