Friday, March 9, 2012

My Favorite Bloggers


Saya sebenarnya ga pernah inget kapan mulai tertarik sama yg nama nya dunia blog... Yang jelas, sekitar 2 tahun lalu, saya sempat mulai nge-blog, dan akhirnya gatot, alias gagal total.. Semangat di awal, makin lama makin males untuk nulis.. Dan blog saya yg jaman dodol itu pun sudah resmi saya hapus.. T_T

Jadi sebelum saya decided untuk memulai nge-blog lg, awal nya saya cuma seneng blog-walking.. Jadi regular reader beberapa blog, walaupun cuma jd silent reader doang.. *ngakudosa hehehehe...

Blog pertama yg saya baca adalah blog nya Mbak Anggraini Karimuddin (http://the.karimuddin.com/).. Dan turns out to be one of my favorite.. Bahkan sampai sekarang msh jadi pembaca setia, padahal dulu nemu nya ga sengaja lho.. hehehe..

My favorite blogger lain nya adalah blog nya Cece Laurentia Dewi (http://laurentiadewi.com/).. Blog nya mostly about culinary, tapi di-combine sama travel dan culture juga.. Kalau makanan nya kebanyakan di Surabaya dan Malang, jadi begitu sy pulang kampung, pasti berburu makanan2 rekomendasi nya Cece Dewi ini (panggil cece, padahal ga kenal) hehehe.. Dan seru aja baca review nya si cece, yang jujur banget, tapi keren, karena ga banyak lho blogger yg bisa begitu..

Selain 2 blogger di atas, masih banyak blogger2 lain yg keren2, such as : 



No comments:

Post a Comment